Home » » profile

profile

Written By rumahgudang on Rabu, 04 Juni 2014 | 11.12

Assalamualikum wr wb
Salam Hormat,

 Apa itu "Rumah Gudang "???
"Rumah Gudang" adalah salah satu online shop yang menyediakan beberapa barang seperti poduk herbal , produk kecantikan, dan produk-produk lainnya. 

Kenapa dinamakan "Rumah Gudang"??? 
Karena kami belum memiliki toko untuk memasarkan produk- produk yang kami jual dan masih berjualan di rumah, namun Insya Allah barang yang kami posting tersedia semuanya dirumah. Dari penyetokan barang- barang yang kami jual mengakibatkan tumpukan-tumpukan kardus yang berisikan poduk- produk kami jual yang membuat suasana dirumah seperti gudang. Dari kondisi seperti inilah terbentuk nama " Rumah Gudang"

Visi dan Misi 
Visi : Kami ingin memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk berbelanja secara online tanpa harus ribet, takut, dan selalu mengedepankan kepercayaan dalam berdagang.

Misi : kami akan selalu terbuka untuk menjalin kerjasama dengan siapapun, dan kami akan selalu belajar, belajar , dan terus belajar bagaimana cara untuk membuat konsumen merasa nyaman dalam berbelanja di toko online "Rumah Gudang", namun kami juga kami juga butuh kritik dan saran dari para konsumen untuk memperbaiki dalam pelayanan kami.

Alamat  "Rumah Gudang"
JALAN MUTIARA BARU RT 03 RW 11 KELURAHAN KEDUNG WARINGIN KECAMATAN BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR























Kami ucapkan banyak terimakasih kepada anda yang telah berkunjung ke blog kami, dan sukses selalu untuk anda..
Wassalamualaikum Wr Wb

0 komentar:

Posting Komentar