Home » » Susu Kambing Halt SPS Regular Murah Rp. 35.000,- / box

Susu Kambing Halt SPS Regular Murah Rp. 35.000,- / box

Written By rumahgudang on Kamis, 16 Maret 2017 | 21.22

Tampak Depan Tampak Samping
Tampak Samping Tampak Samping
Tampak Samping Tampak Samping


Susu Kambing Halt SPS Regular Murah Rp. 35.000,- / box
HARGA
Rp. 35.000/ Box
1 box isi 10 sachet
1 sachet isi 22 gr
CARA PEMESANAN
SMS / WA 0838-76723100 atau  PIN BB D4B8E512
Sebelum melakukan pembalian wajib membaca persyaratan pemasanan
CARA PEMBAYARAN
Transfer melalui bank  :
MANDIRI :900- 000- 637- 4780
BCA :8690- 833- 230
Atas nama : sigit fitri yatno

ISI
220 Gram
BERAT
350  gram
PRODUKSI
CV Halt Corpora
Tanggerang 15620
Indonesia
IZIN
LP POM MUI 15030014600215
KETERANGAN
Susu Halt SPS
Halt adalah merek terbaik untuk kesehatan, memproduksi dan mendistribusikan susu kambing yang terbukti membantu proses penyembuhan dan menjaga tubuh fit. 

Susu kambing halt sps goat milk powder membantu pengobatan konvensional  mengatasi berbagai macam penyakit dengan jalan memperbaiki sel-seltubuh yang rusak dan membangun sel-sel tubuh yang kuat pada sistem keseimbangan internal tubuh (homeostastis) sehingga mempercepat kesembuhan.

5 kebaikan susu Halt SPS
1. Meningkatkan Vitalitas Pria dan daya tahan tubuh (endurance).Meningkatkan Imunitas  /  Kekebalan tubuh.
2. Meningkatkan kekuatan otot, tulang dan gigi serta menghaluskan Kulit dan mengurangi jerawat.
3.  Meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sel-sel tubuh yang kuat serta menyeimbangkan hormon dan sistem homeostatis tubuh.
4.   Sebagai detox dan dapat digunakan program penurunan berat badan pada penderita obesitas dan menaikkan berat badan.
5.    Membantu pencegahan dan penyembuhan penyakit :
Maag Kronis – Kanker – Stroke – Penyakit Jantung – Gangguan Ginjal – Gangguan Sistem Saraf – Epilepsi – Parkinson – Diabetes – Asam Urat – Liver – Hepatitis – Kolesterol Tinggi – Hipertensi – Anemia – Osteoporosis – Rematik – Asma – TBC – Pneumonia – Kanker Paru-paru – Sinusitis – Bronkhitis – Batuk – Penyakit Kulit – Kurang Gizi – Nafsu makan kurang – Penyakit Mata – Mata Rabun – Batu Ginjal – Batu Empedu – Detoksifikasi – Diare – Sembelit – Radang dan Infeksi Usus – Tifus – Wasir – Kolik – Gangguan Menstruasi – Kanker (payudara, vagina, serviks, rahim) – Kista ovarium – Keputihan – Kesuburan – Penyakit Kelamin – Hernia – Pembesaran Kelenjar & Kanker Prostat – Kanker Testis – Kemandulan – Gondok – Ketidak seimbangan Hormon – Mal Nutrisi – Mal Absorpsi – Gangguan Metabolisme Tubuh – Masalah Otot – dll.

KOMPOSISI
Lihat ketererngan gambar di atas
KHASIAT
1.  Mempermudah sitem pencernaan tubuh
Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh? Karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.
2.  Dapat mengatasi penyakit TBC, Asma.
kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.
3.  Mampu memberikan dan meningkatkan system ketahanan tubuh
Susu kambing etawa ternyata juga dapat memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh kita secara alami (imun tubuh akan menjadi lebih kuat) jika mengkonsumsi rutin susu ini. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.
4.  Bermanfaat baik bagi wanita hamil dan melahirkan
Manfaat susu kambing etawa untuk wanita hamil adalah memberikan tambahan nutrisi bagi ibu hamil, kesehatan dan kecerdasan pada janin saat dalam kandungan, meningkatkan kecerdasan otak bayi saat lahir. Sedangkan manfaat baik bagi wanita yang sudah melahirkan adalah dapat memperlancar system Produksi ASI sehingga si ibu dapat memberikan ASI eklusif bagi baby tercintanya.
5.  Susu kambing etawa dapat mengatasi penyakit asam urat yang sudah parah dan mampu mengatsi kelainan ginjal.
6.  Bermanfaat baik untuk kulit
Adapun manfaat yang bisa kita ambil dari susu kambing etawa untuk perawatan kulitadalah sebagai berikut: Dapat digunakan untuk masker lulur wajah secara alami sehingga kulit anda terasa sehat, segar, nyaman serta tidak kusam dan kering, dan yang terakhir adalah Sebagai susu yang mampu mengecilkan pori-pori dalam wajah

ATURAN PAKAI
1.  Tuangkan 2 sendok makan kambing etawa bubuk kedalam gelas
2.  Seduh dengan 200 ml air mendidih
3.  Aduk sampai larut
4.  Siap Sajikan
    Segera dikomsumsi setelah dilarutkan

PENGIRIMAN BARANG
Setelah anda transfer dan mendapatkan konfirmasi , barang akan dikirim melalui ekspedisi ( jne atau dakota ) , batas pemesanan pada pukul 13.00 wib. Setelah lewat pukul 13.00 wib barang akan dikirim hari selanjutnya ( terkait pihak ekspedisi untuk pengiriman barang batas pukul 13.00 wib)

PENGIRIMAN RESI
Pengiriman nomor resi ( bukti pengiriman barang )  paling lambat sehari setelah anda melakukan pembayaran



0 komentar:

Posting Komentar